Sivitas akademika UMI menggelar silaturrahmi dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 1433 H, di Masjid Umar bin Khattab Kampus II UMI, Rabu 18 Juli 2012.

Rektor UMI Prof. Hj. Masrurah Mokhtar dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi menjelang bulan ramadhan sudah menjadi agenda rutin bagi sivitas akademika UMI. Ini dimaksudkan untuk silaturrahmi saling memaafkan, karena tidak menutup kemungkinan selama beraktifitas di lingkungan kampus, terjadi gesekan, jadi sebelum memasuki bulan ramadhan mari kita saling memaafkan dan membersihkan hati.

Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H. M. Mokhtar Noer Jaya mengatakan, ukhuwah diantara sivitas akademika UMI harus tetap terpelihara dan ditingkatkan, sehingga dapat terbangun kebersamaan dan apa yang telah dicapai UMI selama ini patut kita syukuri, termasuk upaya peningkatan kesejahteraan dosen dan karyawan UMI.

Sementara itu, Ketua Pembina Yayasan Wakaf UMI Prof. Dr. H. Mansyur Ramly dalam tausiahnya mengatakan, sivitas akademika UMI sudah sepatutnya senantiasa bersyukur atas nikmat, rahmat dan rezki yang Allah berikan kepada kita semua. Jika kita tidak pandai mensyukuri nikmat Allah, maka tunggu azab Allah akan menimpa kita semua.

“Kita patut bersyukur karena kepercayaan masyarakat terhadap UMI semakin meningkat, terbukti peminat yang masuk di UMI dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Untuk itu, mari kita perkuat kebersamaan atau jamaah dengan saling menghormati dan mau berkorban demi lembaga kita ini” ungkap Mansyur Ramly.

Silaturrahmi tersebut dihadiri Pengurus Yayasan Wakaf UMI, pimpinan universitas, fakultas, lembaga dan dosen dan karyawan UMI, Direktur dan para Wakil Direktur Rumah Sakit Ibnu Sina dan para direktur unit-unit usaha dalam lingkup Yayasan Wakaf UMI.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!