Sivitas Akademika UMI Ikuti Sosialisasi Pajak Amnesti

UMI Makassar – Kantor Pelayanan Pajak Madya Makassar mensosialisasikan Amnesti Pajak kepada sivitas Universitas Muslim Indonesia (UMI) di Auditorium Al Jibra Kampus 2 UMI, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin (29/8).

Sosialisasi tersebut dihadiri jajaran pimpinan, dosen dan staf UMI yang dipimpin langsung Rektor UMI, Prof Dr Masrurah Moktar MA.

Prof Masrurah mengatakan, UMI mengundang pihak pelayanan pajak untuk memberikan pemahaman, penjelasan kepada sivitas UMI terkait pajak khususnya Amnesti.

“Kita ingin penjelasan dari sumber yang terpercaya, karena selama ini yang kita tahu Amnesti itu untuk orang Indonesia yang uangnya disimpan di luar negeri tapi ternyata kita juga yang ada di dalam negeri kenak juga,” kata Prof Masrurah.

Melalui sosialisasi tersebut, diharpkan pemahaman sivitas UMI dan pengurus Yayasan UMI secara khusus paham akan tugas dan kewajiban sebagai wajib pajak.

Sementara itu, Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultan Pajak Madya Makassar, Musani mengatakan apresiasinya atas inisiatif UMI untuk mengundang dan memberikan kesempatan mensosialisasikan secara terbuka terkait Amnesti.

(Humas UMI)

Previous Pemeran Mila Film 'Uang Panai' Ikuti Pesantren Kilat MABA UMI
Next Pendidikan Karakter Pesantren UMI Dilirik DIKTI

You might also like

Rektor UMI Mengunjungi Mahasiswa KKN di Pangkep

Banyak Alumni UMI menjadi pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Pangkep, seperti Bupati, Asisten 3, dan beberapa staf ahli Bupati. Hal ini disampaikan staf ahli Bupati Pangkep H.Mustari,MM di Kantor Kecamatan

Semarakkan Maulid, UMI Gelar Serangkaian Event

UMI Makassar – Dalam rangka menyemarakkan peringatan Pekan Maulid Keluarga Besar UMI, maka dilaksanakan lomba Kaligrafi, tilawah, dan hafizh Al-Qur’an dipusatkan di Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI (15/1).

Kultum tentang Keseimbangan Nikmat Dunia Akhirat

Kuliah Tujuh Menit (Kultum) disampaikan Drs.H.Andi Darmawangsa, MA berlangsung di lantai 2 Masjid kampus II UMI (4/4). Hadir Ketua LPDKI UMI Dr.H.M.Ishaq Shamad,MA, para wakil dekan IV UMI, sejumlah dosen