Sivitas Akademika UMI Ikuti Sosialisasi Pajak Amnesti

UMI Makassar – Kantor Pelayanan Pajak Madya Makassar mensosialisasikan Amnesti Pajak kepada sivitas Universitas Muslim Indonesia (UMI) di Auditorium Al Jibra Kampus 2 UMI, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Senin (29/8).

Sosialisasi tersebut dihadiri jajaran pimpinan, dosen dan staf UMI yang dipimpin langsung Rektor UMI, Prof Dr Masrurah Moktar MA.

Prof Masrurah mengatakan, UMI mengundang pihak pelayanan pajak untuk memberikan pemahaman, penjelasan kepada sivitas UMI terkait pajak khususnya Amnesti.

“Kita ingin penjelasan dari sumber yang terpercaya, karena selama ini yang kita tahu Amnesti itu untuk orang Indonesia yang uangnya disimpan di luar negeri tapi ternyata kita juga yang ada di dalam negeri kenak juga,” kata Prof Masrurah.

Melalui sosialisasi tersebut, diharpkan pemahaman sivitas UMI dan pengurus Yayasan UMI secara khusus paham akan tugas dan kewajiban sebagai wajib pajak.

Sementara itu, Kepala Seksi Pengawasan dan Konsultan Pajak Madya Makassar, Musani mengatakan apresiasinya atas inisiatif UMI untuk mengundang dan memberikan kesempatan mensosialisasikan secara terbuka terkait Amnesti.

(Humas UMI)

Previous Pemeran Mila Film 'Uang Panai' Ikuti Pesantren Kilat MABA UMI
Next Pendidikan Karakter Pesantren UMI Dilirik DIKTI

You might also like

Besok, UMI Gelar Seminar Internasional Persatuan Umat Islam Dunia

Seminar Internasional Persatuan Umat Islam Dunia akan berlangsung di Auditorium Al-Jibra Kampus 2 UMI Makassar Senin 5 November 2012 pukul 08.00 pagi sampai selesai. Seminar ini akan dibuka secara resmi

Debat Bahasa Inggris Ikut Meriahkan Hardiknas

Persiapan panitia Olimpiade MIPA (Matematika Ilmu Pengetahuan Alam) dan Lomba Kreatifitas Mahasiswa Antar Fakultas dalam lingkup UMI untuk memperebutkan piala Rektor UMI plus Dana Pembinaan Mahasiswa berlangsung di kampus 2

Raker Pesantren Darul Mukhlishin Padanglampe

Rapat Kerja Pesantren Darul Mukhlishin Padanglampe berlangsung di Padanglampe (16/1).  dihadiri Dr.Ir.H.Fuad Rumi,MSc, Ketua bidang pengembangan SDM, kampus Islami dan kepesantren yayasan Wakaf UMI, WR 5 UMI Dr.H.M.Arfah Shiddiq,MA., Direktur