UMI Makassar – Zikir Akbar bulan September 2015, sivitas akademika UMI berlangsung di Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI (1/9).

Hadir Sekretaris Yayasan Wakaf UMI (Ir.H.Lambang Basri, Ph.D), Rektor, para Wakil Rektor, pimpinan fakultas, dosen, karyawan dan sejumlah mahasiswa UMI. Zikir dipimpin Ustaz Dr.H.A.Darmawangsa, M.A.

Ketua LPDKI UMI Dr.M.Ishaq Shamad, M.A menyatakan kegiatan zikir ini merupakan salah satu program mensukseskan program kampus Islami. Tujuannya untuk menyatakan rasa syukur atas rahmat dan berbagai nikmat yang diberikan Allah SWT, kepada sivitas akademika UMI. Selain itu, mendoakan sivitas akademika UMI agar senantiasa diberikan kesuksesan di dunia dan akhirat, jelasnya.

“Kegiatan zikir seperti ini menjadi kegiatan yang wajib diikuti oleh seluruh sivitas akademika UMI setiap awal bulan berjalan,” urainya.

Dr. Andi Darmawangsa yang memimpin zikir mengajak seluruh sivitas akademika untuk sama-sama membaca al-Qur’an Surah Yasin, kemudian zikir bersama untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Selanjutnya usai zikir dilanjutkan dengan doa bersama untuk kesejahteraan sivitas akademika UMI dan kecemerlangan UMI di masa-masa mendatang.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!