UMI Makassar – Kantor Urusan Internasional Universitas Muslim Indonesia (KUI UMI) bekerjasama dengan Springer Nature Publisher gelar sosialisasi Ejurnal dan ebook terbitan Springer Nature (20/5) bertempat di aula KH. Muh.Ramli Lt.3 gedung FTI UMI.

Ketua KUI UMI Hj. Setyawati Yani,S.T.,M.T.,PhD dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Springer Nature di UMI memberikan kesempatan bagi seluruh civitas akademika UMI untuk mendownload dan menggunakan referensi dari Springer Nature dengan menggunakan akun khusus.

springer (3)

 “Akun Springer Nature bisa dimiliki civitas akademika UMI dengan mengaktifkan email akademik @umi.ac.id. Bagi mahasiswa, juga dapat memilikinya yakni dengan mendaftarkan akun mahasiswa NIM@umi.ac.id ke tim IT UMI,” ungkapnya.

Handoko Bagaskara selaku Licensing Manager Springer Nature untuk Indonesia mengatakan siap membantu UMI untuk memiliki akses ke Springer Nature.

Ratusan peserta yang berasal dari pimpinan fakultas dan lembaga, dosen, mahasiswa PPs serta mahasiswa S1 dalam lingkup UMI nampak padat memenuhi ruangan sosialisasi.

(Humas UMI)