Apresiasi buat UMI, meskipun sudah dikenal di tengah masyarakat sebagai PTS yang terbaik di Indonesia Timur namun kehadiran UMI di Car Free Day Boulevard patut diacungkan jempol dan menjadi contoh yang lain, hal ini disampaikan Syaiful Jihad, Bagian Humas dan Hubungan Antar lembaga Bawaslu Sulsel saat mengunjungi stand UMI di CFD Boulevard (8/3).

UMI PTS yang cepat merespon dan peka terhadap kebutuhan masyarakat. Hadir lebih dekat dengan masyarakat dan mengedukasi masyarakat dengan memberikan informasi yang baik dan tepat kepada sasaran yaitu masyarakat, ujar Syaiful Jihad yang juga Dosen Unhas ini.

PTS di era keterbukaan bukanlah berada atau memposisikan diri bertempat di menara gading, tapi PTS harus dekat dengan masyarakat. Agar informasi dapat lebih cepat dan tepat diakses masyarakat.

Disinggung harapan terhadap UMI, Syaiful menyatakan bahwa UMI diharapkan menjadi salah satu lembaga pendidikan Yang menjadi pilar dalam membangun Generasi muda yang berkarakter. Tidak hanya sekedar membekali dengan kompetensi keilmuwan sesuai bidang ilmu tapi UMI hadir menjawab tantangan dengan SDM yang profesional dan berkarakter, harapnya

UMI tidak sebatas memberi informasi seputar 57 program studi yang dibina. UMI juga memberi pelayanan kesehatan masyarakat dengan gratis, hal yang dibutuhkan masyarakat.karena itu. Salut terhadap kecepatan dan ketepatan UMI hadir di CFD Boulevard ini setiap Ahad.

(HUMAS)