Group Musik DEBU dibawah pimpinan Mustafa bakal hadir di Auditorium Al-Jibra kampus 2 UMI Senin, 28 Mei 2012 pukul 9.30 pagi dalam acara “Nada & Dakwah serta Temu Kangen Alumni Pencerahan Qalbu UMI”. Hal ini disampaikan Pejabat Rektor UMI Prof.Dr.Syahnur Said,MS didampingi Kepala Humas UMI Dra.Hj.Nurjannah Abna,M.Pd di ruang senat Kampus 2 UMI (24/5).

 

“Untuk itu semua alumni pencerahan Qalbu yang pernah tinggal di Pesantren Padanglampe diharapkan bisa hadir dan meramaikan acara tersebut,” harapnya.

Di tempat terpisah Ketua Panitia Milad ke-58 UMI Dr.Ir.Iskandar,BP,MS didampingi Ketua LPDKI UMI Dr.H.M.Ishaq Shamad,MA mengemukakan bahwa DEBU akan hadir di UMI dalam rangka menyemarakkan rangkaian kegiatan Milad UMI ke 58. Selain itu sebagai ajang Temu Kangen Alumni Pencerahan Qalbu (PQ) UMI, mengingat Mustafa DEBU,dkk pernah tinggal di Pesantren UMI Darul Mukhlisin Pangkep 12 tahun silam dan selama itu ia belum pernah tampil di UMI.

Dr.M.Ishaq Shamad,MA menyatakan Temu Kangen Alumni PQ Bareng Mustafa DEBU,dkk merupakan momen yang sudah lama diinginkan, namun belum pernah kesampaian mengingat Mustafa DEBU,dkk sangat padat jadualnya di berbagai wilayah, baik di dalam maupun di luar negeri. Baru kali inilah bisa dijadualkan dan insya Allah DEBU akan tampil di Kampus 2 UMI Senin ini (28/5).

 

“Selain DEBU juga akan tampil group musik Tahfizh LPDKI UMI dan beberapa kreasi seni mahasiswa lainnya,” jelasnya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!