#infokeren

#FTIUMIKEREN sangat mengapresiasi terbitnya buku ‘ETIKA ENGINEER ISLAMI’ karya Dr. Ir. Andi Aladin MT. (pengajar senior di Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri UMI) dan Prof. Ir. Wahyudi BS, SU., Ph.D (pengajar senior di Jurusan Teknik Kimia Fakultas Teknik UGM).

Beliau berdua secara peduli membagi pengetahuan mengenai bagaimana insinyur di Indonesia berbuat dan lebih jauh lagi berperilaku secara Islami. Kami sangat berterima kasih atas kepedulian dan kemauan untuk berbagi dari Dr. Andi Aladin dan Prof. Wahyudi mengenai bagaimana insinyur Indonesia seharusnya berperilaku.

Suatu kesyukuran bagi kami, menyambut terbitnya PP No 25 Tahun 2019 tentang pelaksanaan UU No 11 Tahun 2014 tentang Keinsinyuran, PS PPI FTI UMI memberi sumbangsih dengan mendorong staffnya menghasilkan buku mengenai Etika Insinyur Islami ini.

FTI UMI sebagai penyelenggara Program Studi Program Profesi Insinyur (PS PPI) berterima kasih kepada kepedulian untuk berbagi kepada kedua penulis dan akan menggunakan buku ini sebagai buku wajib di PS PPI FTI UMI dan untuk semua mata kuliah terkait etika profesi insinyur di FTI UMI.

Mari bersinergi dan berbagi demi kemajuan Insinyur Indonesia sesuai dengan semagat #FTIUMIKEREN: Sharing is Caring.

Jayalah Insinyur Indonesia!

Dekan FTI UMI

Dr. Ir. H. Zakir Sabara HW, ST., MT., IPM., ASEAN Eng.