hukum-des

Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan reakreditasi Program Studi S-1 Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar di Aula Hijaz Fakultas Hukum UMI Jl. Urip Sumoharjo, Senin (5/12/2011).

Tim asesor terdiri dari Dr. Muhammad Fauzan. SH, M.Hum dari Universitas Jenderal Sudirman Purwokarta dan Dr. Dina Sunyowati, SH, H. Hum. dari Universitas Airlangga Surabaya

Dekan Fak Hukum UMI H. Hasbi Ali, SH. MS menyatakan  bahwa mudah-mudahan dengan reakreditasi Prodi Ilmu Hukum Fakultas Hukum UMI kembali dapat memperoleh kepercayaan dengan memperoleh hasil akreditasi A, sama dengan hasil yang sudah kami peroleh sebelumnya.

Ini sangat dimungkinkan karena berbagai komponen sudah kami lakukan pembenahan berdasarkan juknis dari BAN PT, sehingga kami optimis mendapatkan hasil sesuai apa yang diharapkan yaitu akreditasi A.

Selama reakreditasi, Tim Asesor BAN-PT akan melakukan pengecekan lapangan, apakah isian borang yang sudah dikirim ke BAN-PT sama dengan kenyataan dilapangan. Disamping itu, mereka akan melakukan wawancara dengan pejabat struktur dalam lingkup Fak. Hukum UMI, dosen, mahasiswa, alumni dan pengguna alumni Fak. Hukum UMI.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!