Makassar – Universitas Muslim Indonesia menerima Visitasi BAN-PT Akreditasi pada Senin (1/4/19). Tim Asesor yang hadir yakni Dr. Suwandi Sumartis, M.Si (Universitas Padjajaran) dan Dr. M. Sulhan, M.Si (Universitas Gajah Mada).
Asesmen lapangan yang dilakukan oleh tim asesor ini merupakan tahap lanjutan dari desk evaluation terhadap borang akreditasi Prodi S1 Ilmu Komunikasi. Keduanya disambut oleh Rektor, Ketua Prodi, dan juga Dosen ILKOM di Aula Fakultas Sastra UMI.
Rektor UMI, Prof. Dr. H. Basri Modding mengucapkan terima kasihnya kepada tim asesor yang berkunjung ke kampus UMI. Juga dalam sambutannya ia menyampaikan keunggulan kampus UMI yang merupakan satu-satunya universitas swasta diluar pulau jawa yang terakreditasi A, dan akan hal itu ia mengharapkan Ilmu Komunikasi mampu meraih akreditasi A untuk menunjang meningkatkan kualitas Universitas.
Tim asesor juga akan mewawancarai Mahasiswa dan Alumni mengenai sistem akademik dan sarana perkuliahaan. Turut hadir dalam pembukaan visitasi Prodi ilmu komunikasi Wakil Rektor 1, Dr. Ir. H. Hanafi Ashad, MT, Wakil Ketua Yayasan Bidan Pendidikan yang juga Guru Besar Fakultas Sastra, Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA., Ketua LPM UMI, Prof. Dr. Ir. H. Abdul Makhsud, DEA.

(HUMAS)