Senin (18/11/2019) Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia hari ini, menerima kunjungan tim monitoring dan evaluasi (monev) dari Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FT UI) di Aula Liorang Lologau.

Monev dilaksankan untuk evaluasi kerjasama pengembangan staf FTI UMI melalui jalur kerjasama pendidikan S3 untuk dua dosen jurusan Teknik Industri yaitu Taufik Nur dan Nurul Chairani.

Tim Monev dari UI terdiri dari Dr. Akhmad Hidayatno, ST, MBT (Promotor), Dr. Ing. Amalia Suzianti, ST, M.Sc. (Ketua Departemen Teknik Industri FT UI), Dr. Ir. Muhamad Asvial, M.Eng. (Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan) dan Dr. Ir. Imansyah Ibnu Hakim, M.Eng. ( Manajer Kerjasama dan Ventura FT UI).

Dekan FTI UMI, Dr Zakir Sabara HE, ST MT IPM ASEAN Eng dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama antara FTI UMI dengan FT UI telah berlangsung sejak tahun 2017 dan kegiatan monev bidang kerjasama pendidikan S3 ini telah dilakukan untuk yang kedua kalinya. Pada Monev yang pertama Dekan FTI UMI beserta tim berkunjung ke FT UI. Monev dilakukan secara berkesinambungan untuk memastikan pelaksanaan kerjasama terimplentasi dan target tercapai dengan Baik.

Dekan FTI UMI sangat mengapresiasi kepedulian dan semangat berbagi dari FT UI untuk medukung kemajuan FTI UMI khususnya dan kemajuan pendidikan di Indonesia secara lebih luas.

Selain melakukan Monev. Mereka juga mengunjungi fasilitas yang instagrammable di seputar Cabin Campus Canteen. Tim FT UMI sempat memesan beberapa menu andalan dari University Meals dan juga menikmati film youtube fenomenal FTI UMI yang berjudul Terlambat yang hingga saat ini telah ditonton oleh lebih dari 10 juta viewers di studio Cabin FTI UMI.

(HUMAS)