UMI Makassar – Tim futsal mahasiswa farmasi UMI memasuki babak final yang akan berhadapan dengan mahasiswa kesehatan dari Klaten. Hal ini disampaikan wakil Dekan 3, Muhammad Edwin, SKm.,M.apt. via SMS yang saat ini masih berada di Jogjakarta dalam rangka liga futsal mahasiswa kesehatan se-Indonesia (30/11) mendampingi mahasiswa yang insya allah akan bertanding dalam babak final tanggal 6 Desember 2014 di Sasasan Amongraga Jogjakarta.

Sebelumnya, tim futsal mahasiswa Farmasi UMI, yang terdiri atas; pelatih, pembina dan tim yang berjumlah 12 orang, Alhamdulillah masuk 16 besar dari 321 tim futsal yang bertanding dan mengalahkan Unrio Riau dengan skor 1-0, tahap 8 besar, tim futsal UMI mengalahkan USB Bandung dengan skor 5-1. Babak semi final tim UMI mengalahkan Unisula Jogja dengan bertahan dengan skor 2-12. Alhamdulillah masuk babak final tanggal 6 Desember 2014 dengan bertemu Klaten.

“Mohon doa restu civitas akademika UMI khususnya dan masyarakat Sulawesi Selatan, karena saat ini mahasiswa farmasi UMI selain membawa bendera UMI di liga futsal kesehatan mahasiswa se Indonesia, juga menorehkan prestasi membawa nama mahasiswa Sulawesi Selatan,” ujarnya.

(Humas UMI)