Tim Kerja IC-ITSD 2017 FTI UMI – Universiti Sains Malaysia Jajaki Kerjasama

UMI Makassar – Tim kerja Internasional Conference-Industrial Technologi Suistainable Development (IC-ITSD 2017) Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menjajaki kerja sama dengan Univesiti Sains Malaysia (USM).

Melalui kerja sama tersebut USM akan turut membantu dalam kelancaran Konferensi Internasional FTI UMI sebagai puncak perayaan Milad ke-30 FTI UMI.

Salah satu bentuk kontribusi USM dalam menlancarkan kegiatan tersebut adalah mengutus salah satu dosenya untuk menjadi narasumber.

Kerja sama dengan USM disampaikan Tim kerja IC-ITSD 2017, Ismail Suardi Wekke PhD dan Dr Suyatno yang saat ini berada di Universitas Sains Malaysia.

Pertemuan di USM Malaysia, dihadiri oleh Prof Dr Azlinda Azman dan Prof Dr Saidatulakmal Mohd di School of Social Science. Keduanya menyambut delegasi FTI-UMI sebagai bagian untuk pengembangan jaringan kerjasama di tingkat Asia Tenggara.

“Alhamdulillah, tim terus bekerja, Sejak Mei 2016, FTI-UMI telah menggagas poros aliansi riset Indonesia-Malaysia. Insya Allah pelaksanaan IC-ITSD ini akan semakin bermakna dengan keterlibatan berbagai pihak dari berbagai negara,” ujar Setyawati S Yani Ph D salah seorang tim kerja yang ditemui dikampus UMI, Jumat (30/9).

Dalam kegiatan tersebut FTI UMI rencananya melibatkan lima negara dan melibatkan beberapa perguruan tinggi ternama di Indonesia.

(Humas UMI)

Previous Menkumham RI Beri Kuliah Umum Mahasiswa Fakultas Hukum UMI
Next KUI UMI Gelar Workshop Capacity Building

You might also like

Pend. Bahasa Inggris UMI Latih Guru Bahasa Inggris ‘Improving English Teaching’

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kerjasama dengan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dan Centre for British Teacher (CfBT) Brunei Darussalam, menggelar workshop pelatihan guru Bahasa Inggris. Workshop

Cabin Canteen FTI UMI Siap Dioperasikan

UMI Makassar – Fakultas Teknologi Industri, Universitas Muslim Indonesia (FTI UMI) akhirnya mewujudkan mimpi memiliki cabin canteen, bangunan kantin yang terbuat dari kontainer bekas. Cabin Campus Canteen, begitulah nama cabin canteen milik

Mahasiswi FTI UMI Pukau Dewan Hakim MTQ saat Presentasikan Kandungan Alquran dan Energi Terbarukan

UMI Makassar – Sebanyak dua mahasiswi Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI), Andi Rina Ayu Astuti dan Fasdilah Ali, tampil pada Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV tahun 2017