Sebanyak 22 (dua puluh dua) kendaraan Dinas roda empat (mobil avanza untuk pimpinan Fakultas dan Ketua Lembaga serta Mobil Rush untuk Wakil Rektor)  yang diserahkan Rektor UMI Prof. Dr. H. Basri Modding, SE.,M.Si., yang disaksikan Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI, H. M. Mokhtar Noer Jaya  yang diawali sebelumnya penyerahan secara simbolis mobil kendaraan dari Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI kepada Rektor UMI, berlangsung di Rapat Senat UMI, Menara UMI Lt.9 (31/10) dan ditandai dengan penandatanganan berita acara.

Rektor UMI, Prof. Dr. Basri Modding dalam sambutannya mengatakan, penyerahan mobil Dinas ini untuk kepentingan dinas dalam upaya menunjang kelancaran kegiatan operasional bagi Pimpinan Fakultas/Ketua Lembaga dan Wakil Rektor UMI dan lebih meningkatkan kinerja dan memudahkan  mobilitas pimpinan dalam pengembangan institusi  UMI ke depan.

“Tentunya, kehadiran kita menerima kendaraan Dinas ini akan lebih meningkatkan kesyukuran kita kepada Allah atas nikmat yang diberikan kepada kita. Mengutip salah satu Firman Allah SWT yang artinya, barang siapa yang mensyukuri nikmatku maka aku akan tambahkan dan barang siapa yang ingkar  maka tidak aku tambahkan. Karena itu dengan penerimaan mobil ini, meningkatkan kualitas syukur kepada kita sebagai pemegang amanah di UMI dan akan memudahkan mobilitas, dalam menjalankan aktivitas kita,” ujar Basri Modding, Alumni Fakultas Ekonomi UMI ini.

Rektor UMI mewakili Pimpinan Universitas, Pimpinan Fakultas dan ketua Lembaga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Yayasan Wakaf UMI yang memiliki perhatian  kepada kita, tentu hal ini lebih memacu kinerja kita, performance kita dalam kebersamaan untuk mendukung program yayasan dalam sinergitas dalam membangun UMI ke depan lebih maju dan mandiri, Amin.

Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI,H.M. Mokhtar Noer Jaya, dalam sambutannya mengatakan  penyerahan mobil dinas ini sebagai bentuk apresiasi kepada pimpinan karena itu  untuk menambah semangat kinerja pimpinan  dalam melaksanakan tugas yang saat ini semakin tinggi volume kerja, maka kami menyiapkan kendaraan dinas.  Penyerahan Kendaraan Dinas Roda empat ini merupakan salah satu motivasi untuk pimpinan, agar ke depan dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik.

Awal bulan November ini, selain penyerahan mobil Dinas kepada pimpinan dalam mendukung kelancaran kegiatan operasional yang semakin hari tentu volumenya semakin meningkat, kami juga menaikkan gaji dosen dan karyawan sebanyak 10 persen.

“Tentu apa yang kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kinerja seluruh civitas akademika UMI, karena itu tentunya saya mengharapkan penyerahan mobil ini akan lebih memaju semangat dan kinerja dalam menjalankan amanah untuk  kepentingan institusi UMI yang lebih unggul,” tandasnya.

(Humas UMI)