UMI Makassaar – LPM UMI diterima wakil rektor I bidang akademik Prof Djoko Santoso, Dr.Ph.D.K.GH Finasin., wakil rektor IV Junadi Khatib ketua Badan Penjaminan Mutu Unair Prof Dr Bambang Sektiari, Ph.D Apt. beserta jajarannya di ruang rektorat Unair lt. 3 (4/2).

Rombongan LPM UMI dipimpin Wakil rektor I Bidang akademik Prof Dr H Syahnur Said MS, Wakil rektor V Prof Dr H Maruf Hafidz SH MH, Ketua LPM UMI Prof Dr H Abdul Makhsud DEA dan jajaran pejabat dalam lingkup LPM UMI dan kepala humas UMI Dr.Hj.Nurjannah,S.S.,M.Pd.

unair (2)

Sambutan wakil rektor I Unair Prof Djoko Santoso, mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya banchmark dalam proses penjaminan mutu. Untuk diketahui Unair dalam kancah internasional terakreditasi British posisi excellent dengan nilai 703. 8 standar yang diamanahkan Dikti secara aspek manajemen utamanya terpenuhi semoga dapat bertahan dan tentu pertemuan dengan UMI hari ini bisa share untuk pengembangan institusi masing-masing kedepan dalam menyiapkan SDM yang berkualitas yang bisa bisa bersaing di era global dan memiliki perpaduan fisik mental spritual sosial kesehatan harus menyatu.

“Posisi penjaminan mutu salah satu indikator kualitas sebuah perguruan tinggi dalam mencetak kader bangsa yang berkualitas,” ungkapnya.

Sementara itu, wakil rektor I Prof Dr Syahnur Said MS dalam sambutannya mengatakan, kedatangan tim LPM UMI untuk menimba ilmu dan pengalaman dengan pengalaman Unair meraih akreditasi A dan akreditasi internasional. Selain itu, alumni Fakultas Ekonomi UMI ini memperkenalkan UMI dengan 13 fakultas yang dibina, dengan akreditasi institusi sangat dipengaruhi program studi.

“Kedepan UMI insya Allah menyiapkan diri untuk meraih akreditas A. Strategi untuk memperbaiki kelemahan yang ada, pentingnya penjaminan mutu dalam menjawab amanah nasional dalam melahirkan SDM yang profesional berilmu amaliah beramal ilmiah dan berakhlakul karimah,” ungkapnya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!