UMI Makassar – Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar senantiasa berupaya memberikan pelayanan prima bagi mahasiswa. Salah satunya dilakukan dengan pembenahan seluruh fasilitas dan ruangan mulai dari tingkat jurusan hingga fakultas. Pembenahan ini dimulai dengan perbaikan ruang perkuliahan, laboratorium, ruang perkantoran, ruang dosen, hingga ruang kerja bagi pimpinan jurusan maupun fakultas.

“Ini sebagai langkah fakultas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa. Dengan infrastruktur dan fasilitas yang lebih baik, tentu akan seiring dengan pelayanan yang lebih baik pula. Target kami, awal tahun 2015 seluruh perbaikan di FTI UMI bisa rampung,” ujar Dekan FTI, H Zakir Sabara, ST., MT usai acara syukuran peresmian Kantor Dekan FTI UMI (24/10).

Ditambahkan pula, sejak dilantik sebagai Dekan FTI UMI pada Maret lalu, mantan asisten WR 3 ini telah merencanakan proses perbaikan fasilitas dan infrastruktur di fakultas yang kini membina tiga jurusan yakni Teknik Pertambangan, Teknik Kimia dan Teknik Industri.

“Untuk pembenahan seluruh fasilitas dan infrastruktur tersebut, digunakan anggaran Dana Pengembangan Fakultas yang telah diberikan oleh pihak yayasan,” kuncinya.

(Humas UMI)