Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM) Bola Basket Universitas Muslim.Indonesia gelar bakti sosial dengan  berbagi takjil on the road yang bertempat di sekitaran lampu merah fly over menjelang buka puasa (19/5), Hal.ini disampaikan Pembina UKM Bola Basket UMI, Munawir Nasir Hamzah, SE MSi., di sela-sela acara berbagi takjil.

Dosen Fakultas Ekonomi UMI ini menambahkan takjil tersebut dibagikan kepada para anak jalanan di sekitaran fly over dan juga pengguna jalan yang lalu lalang di sekitar fly over.

Program ini bagian dari wujud syukur atas nikmat Allah SWT karena telah dipertemukan kembali dengan bulan yang penuh berkah, bulan penuh ampunan dan ditekankan untuk kita lebih banyak berbuat amal kebajikan, ujar alumni Fakultas Ekonomi UMI ini

Awi panggilan akrabnya, mengatakan kegiatan ini sekaligus ngabuburit bersama anggota UKM Bola Basket UMI,  dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di lapangan bola basket UMI. Tentunya kegiatan ini bertujuan untuk memperoleh ridha dan berkah dari Allah SWT untuk organisasi kami serta ampunan dari-Nya untuk seluruh keluarga besar UKM Bola Basket UMI. Dan disamping itu kegiatan ini juga memperat silaturahim antara anggota UKM Bola Basket UMI dan mempersolid Organisasi kami.  Insha Allah kegiatan ini akan kami agendakan tiap tahunnya sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang diberikan kepada keluarga besar UKM Bola Basket UMI.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!