Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bola Basket UMI gelar turnamen 3 X 3 yang berlangsung 7-9 Mei 2018 di Kampus 2 UMI.

Turnamen ini diikuti oleh pelajar se-Makassar, hal ini disampaikan Ketua Panitia Turnamen 3×3 Muhammad Alfian di lapangan Bola Basket Kampus 2 UMI (7/5)

Alfian menambahkan turnamen ini merupakan agenda tahunan dalam rangka mencari bibit-bibit pemain basket yang siap berkompetisi, minimal tingkat nasional. “Turnamen diadakan dalam rangkaian Milad UKM Bola Basket UMI dengan tema turnamen kali ini “Get Our Victory,” ujar Alfia.

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Prof Ahmad Gani yang membuka acara dengan shooting bola, mengatakan apresiasi kepada UKM Basket UMI dengan upaya maksimal dengan team yang solid melaksanakan turnamen ini. “Kegiatan ini sangat positif, karena selain mencari calon pemain basket yang profesional juga sekaligus melatih anak-anakku bagaimana membangun kerjasama tim, mengelola kegiatan sehingga ke depan anak-anakku adalah sumber daya profesional dan cakap dalam mendesain kegiatan,” tutupnya.

Hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini adalah uang tunai dan piala, diikuti utusan 18 SMA dan 10 SMP se kota Makassar.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!