UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali berangkatkan dosen, karyawan, dan mahasiswa untuk menunaikan ibadah Umrah secara gratis.

Pelepasan 93 orang tersebut dilakukan secara simbolis oleh Rektor UMI, Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA di Ruangan Rapat Senat, Kampus II UMI, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (14/1/2017).

Pada kesempatan tersebut, Prof Masrurah mengingatkan agar para Jemaah Umrah memanfaatkan kesempatan tersebut untuk beribadah, perbanyak salat sunnat, seperti tahajjud dan tidak membawa pakaian yang banyak.

Prof Masrurah juga berharap agar para Jemaah Umrah UMI tersebut menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan, saling membantu dan mengingatkan intinya saling menjaga sesama saudara.

“Saya juga meminta kepada semua Jemaah Umrah agar mendoakan UMI segara mencapai world class university agar eksistensi sebagai PTS terbaik semakin matang,” minta Prof Masrurah kepada Jemaah Umrah yang akan berangkat pada Senin (16/1/2017).

Mereka yang berangkat Umrah adalah wakil dekan III Bidang Kemahasiswaan dan alumni, dosen, mahasiswa berprestasi tingkat nasional dan internasional dan karyawan yang terdiri atas satpam dan cleaning services UMI.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!