UMI Berangkatkan Umrah Karyawan & Mahasiswa Berprestasi

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali berangkatkan dosen, karyawan, dan mahasiswa untuk menunaikan ibadah Umrah secara gratis.

Pelepasan 93 orang tersebut dilakukan secara simbolis oleh Rektor UMI, Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA di Ruangan Rapat Senat, Kampus II UMI, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Sabtu (14/1/2017).

Pada kesempatan tersebut, Prof Masrurah mengingatkan agar para Jemaah Umrah memanfaatkan kesempatan tersebut untuk beribadah, perbanyak salat sunnat, seperti tahajjud dan tidak membawa pakaian yang banyak.

Prof Masrurah juga berharap agar para Jemaah Umrah UMI tersebut menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan, saling membantu dan mengingatkan intinya saling menjaga sesama saudara.

“Saya juga meminta kepada semua Jemaah Umrah agar mendoakan UMI segara mencapai world class university agar eksistensi sebagai PTS terbaik semakin matang,” minta Prof Masrurah kepada Jemaah Umrah yang akan berangkat pada Senin (16/1/2017).

Mereka yang berangkat Umrah adalah wakil dekan III Bidang Kemahasiswaan dan alumni, dosen, mahasiswa berprestasi tingkat nasional dan internasional dan karyawan yang terdiri atas satpam dan cleaning services UMI.

(Humas UMI)

Previous LPM dan PPs UMI Pacu Tingkatkan Mutu
Next FTI UMI Resmi Selenggarakan Program Profesi Insinyur

You might also like

Ujian Maba UMI Dilaksanakan Tanggal 2 Juli 2012

Pelaksanaan Ujian Saringan Masuk (USM) Mahasiswa Baru UMI dilaksanakan tanggal 2 Juli 2012 di Kampus 2 UMI, Jl. Urip Sumoharjo Km. 5 Makassar. Karena itu, calon mahasiswa baru yang belum

Drs.M.Hasibuddin, SS, M.Ag Kembali Terpilih Jadi Dekan FAI

Drs.M.Hasibuddin, SS, M.Ag terpilih kembali menjadi Dekan Fakultas Agama Islam UMI periode 2014-2018 setelah Rapat Senat FAI UMI melakukan pemilihan di kampus 2 UMI Makassar (10/2). Ia mengalahkan dua rivalnya

Ujian Promosi Doktor Hj. Andi Niniek Fariaty Lantara

Hj. Andi Niniek Fariaty Lantara berhasil meraih gelar doktor dalam bidang Ilmu Manajemen dengan predikat kelulusan sangat memuaskan, setelah mempertahankan disertasi “ Pengaruh Gaya Kepemimpinan Perempuan dan Budaya Organisasi Terhadap