UMI Makassar – Mengakomodir banyaknya permintaan masyarakat untuk diberikan kesempatan dapat mendaftar di Universitas Muslim Indonesia, maka hasil rapat senat UMI yang dilaksanakan hari Selasa, 14 Juli 2015, menetapkan untuk merespon permintaan masyarakat dengan membuka pendaftaran gelombang kedua bagi calon mahasiswa baru UMI tahun akademik 2015/2016, hal ini disampaikan Ketua Panitia Penerimaan Maba UMI, Prof.Dr. H.Syahnur Said, MS, yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik UMI, di sela-sela acara buka puasa Pimpinan UMI, Humas dan  Media cetak dan elektronik, di Menara UMI lt. 9 (14/7).

“Pendaftaran gelombang kedua dibuka dari tanggal 14 s.d 29 Juli 2015. Pendaftaran dapat dilakukan melalui online di www.umi.ac.id atau spmb.umi.ac.id  atau di sekretariat panitia pendaftaran di Menara UMI lt. 2, dan insya Allah Test tertulis dan tes wawancara dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Juli 2015, dan pengumuman hasil test gelombang kedua, tanggal 1 Agustus 2015,” ujar Syahnur.

Lanjut dikatakan, untuk gelombang kedua, semua program studi masih diberikan kesempatan kepada calon mahasiswa baru KECUALI Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi dan Fakultas Farmasi.

Guru besar fakultas ekonomi UMI ini menambahkan bahwa untuk gelombang pertama yang telah mengikuti test pada tanggal 13 Juli 2015, kemarin, insya allah pengumuman melalui tabloid Fitrah UMI dan Website UMI, www.umi.ac.id atau spmb.umi.ac.id. pada tanggal 25 Juli 2015.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!