Inkubasi bisnis UMI menggelar pelatihan Bimtek Kewirausahaan bagi karyawan UMI yang akan memasuki masa purbakti, dibuka Rektor UMI diwakili Wakil Rektor II Prof. Dr. H Salim Basalamah, SE, M.Si di lantai 4 Gedubg Menara UMI, Senin (1/10).

Wakil Rektor II UMI Prof. Dr. H. Salim Basalamah, SE, M.Si mengatakan, kegiatan ini akan memberi manfaat dan dapat menjadi bekal dalam menghadapi masa pensiun di UMI.

“Walaupun sudah menghadapi masa pensiun, pengabdian dan tugas sehari-hari tetap dilaksanakan dengan baik. Seharusnya kita tetap berikan yang terbaik bagi lenbaga ini sampai pada saat pensiun dan meninggalkan kampus ini,” jelasnya.

Diharapkan, dengan kegiatan ini dapat lebih produktif mempersiapkan diri karena masa pensiun ada yang sisa 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, tetapi tetaplah mengabdi dan mencurahkan tenaga, pikirannya. Pekerjaan dan tanggungjawab adalah ibadah.

Sementara itu, Direktur Inkubator Bisnis UMI, Dr. Zainuddin Rahman, SE, M Si mengatakan, kegiatan ini akan berkelanjutan, berkesinambungan, agar karyawan UMI yang akan mengakhiri masa baktinya memiliki bejal dan kegiatan setelah memasuki masa purnabakti.

Pelatihan Bimtek wirausaha untuk membuka wawasan dalam kegiatan usaha/bisnis, minimal sudah pernah dilihat dan didengar, tinggal dilaksanakan.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!