Kegiatan invitasi bola voli antar pelajar se Sulsel diselenggarakan UMI memiliki esensi yang sangat positif untuk meningkatkan kebersamaan dan solidaritas, baik keluarga besar UMI maupun dengan club bola voli antar pelajar yang ada di Sulsel untuk menjalin  silaturrahmi diantara kita semua.

Pangdam menyambut baik kegiatan invitasi bola voli ini karena melalui kegiatan pertandingan olahraga seperti ini, sangat potensial untuk menggali kemampuan olahraga bola voli yang dimiliki oleh para pelajar serta sebagai wahana untuk pengkaderan bagi pemain muda bola voli UMI yang juga diharapkan dapat memotivasi para pemuda sehingga nantinya bisa dilakukan pembinaan lebih lanjut.

Oleh karena itu, event yang digelar oleh UKM bola voli UMI ini diharapkan dapat memotivasi para pemuda terutama atlet dan tim bola voli di daerah ini untuk terus mengasah kemampuannya dan berprestasi sekaligus menjadikan ajang ini sebagai sarana latihan dan evaluasi terhadap pembinaan club antar pelajar yang telah dilakukan selama ini.

Kapolda dalam sambutannya mengucap syukur bahwa kita masih bisa diberikan kesempatan untuk hadir di acara invitasi bola voli memperebutkan piala bergilir rektor UMI cup II.

“Terima kasih telah memberikan dukungan terhadap olahraga bola voli, turnamen ini perlu disupport dan terus digalakkan agar nantinya menghasilkan pemain lokal potensial yang mampu berprestasi serta membanggakan bahkan mengharumkan nama bangsa,” kuncinya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!