Keluarga Besar UMI melaksanakan Zikir Akbar Bulan Juli 2012 di Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI (3/7). Hadir Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H.M.Mokhtar Noerjaya dan jajarannya, Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar,MA dan para Wakil Rektor, pimpinan fakultas, dosen, karyawan dan ratusan mahasiswa (I) UMI. Zikir dipandu Ketua LPDKI UMI Dr.H.M.Ishaq Shamad,MA.

Kegiatan zikir diawali dengan menampilkan mahasiswa penghafal Al-Qur’an Akmir dan Sarnawiyah (mahasiswa (i) FAI UMI) yang diuji hafalannya oleh Dr.H. Agus Salim,MA.

Usai berzikir M.Ishaq memandu do’a dengan memohon agar Allah membukakan pintu-pintu kebaikan untuk UMI agar lebih baik lagi dengan kualitas pelayanan pegawai berstandar internasional diiringi fasilitas belajar mengajar dan prasarana kerja yang nyaman.

Selain itu diharapkan pula  agar  kualitas dosen UMI semakin meningkat, sehingga semakin banyak dosen UMI yang tampil pada event internasional untuk mewujudkan UMI menuju World Class University.

Demikian pula dido’akan agar Allah SWT menguatkan hati dan tekad sivitas akademika UMI untuk dapat mengembangkan layar UMI sampai ke tujuan. Aral melintang, ombak menghempas adalah ujian dari Allah. “Jadikanlah kekuatan leadership dan team work yang solid agar mampu menjadikan kelemahan sebagai kekuatan dan tantangan menjadi peluang”, pintanya.

Selain itu, dimohon kepada Allah agar menjadikan keluarga besar UMI pantang menyerah, serta yakin bahwa UMI yang dicintai akan lebih maju lagi dan mampu menciptakan generasi mahasiswa Islami berkualitas dan berkarakter yang membanggakan bagi keluarga, masyarakat, agama, bangsa dan negara Indonesia.  Bahkan dido’akan agar Allah menggerakkan hati para calon mahasiswa baru UMI untuk menetapkan pilihannya di kampus UMI, yang dicintai dan tempat  mengabdi dosen dan karyawan UMI dengan penuh keikhlasan.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!