Juni 23, 2017 128 Views

UMI Jadi Tuan Rumah, Kapolda Sulsel Siap Dukung Pimnas ke-30

UMI Makassar – Tuan rumah Pekan Ilmiah Mahasiswa Tingkat Nasional (Pimnas) ke-30, Universitas Muslim Indonesia (UMI), audiensi ke Kapolda Sulsel, Jumat (23/6/2017).

Kapolda Sulsel Muktiono tak lupa memberi apresiasi dan dukungan penuh demi kelancaran Pimnas untuk kedua kalinya dilaksanakan di UMI tersebut.

“Kapolda juga diundang pada kuliah umum pekan pesantren bagi mahasiswa baru yang dilaksanakan awal Agustus 2017 di pondok pesantren mahasiswa Darul Mukhlisin UMI di Padang Lampe Pangkep,” kata Kepala Humas UMI, Nurjannah Abna.

Sebagai informasi tambahan bawaha penetapan UMI sebagai tuan rumah juga setelah Kemenristek Dikti melaksanakan seleksi dari beberapa perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

Tentunya kenyamanan dan keamaan peserta selama di Makassar merupakan tanggung jawab penyelenggara.

Insya Allah, Pimnas akan terselenggara 23-28 Agustus 2017 mendatang.

Nampak dalam rombongan, Ketua Panitia Pimnas Prof Ahmad didampingi Wakil Ketua Panitia yang juga merupakan Wakil Rektor 1 dan 5 UMI, Prof Syahnur Said dan Prof Ma’ruf. Tak terkecuali Rektor UMI, Prof Masrurah Mokhtar, MA.

(Humas UMI)

Previous Mensos RI Hadiri Milad ke-63 UMI
Next The 2nd IRC 2017 - Call for Papers

You might also like

Riset Buah Buni Mahasiswa FTI UMI Didanai Pertamina Senilai Rp 227 Juta

UMI Makassar – Satu Lagi Prestasi Mahasiswa FTI UMI, Pertamina danai riset pembangkit tenaga listrik berbahan dasar buah buni, senilai Rp 227 Juta. Pengembangan buah yang dalam istilah ilmiyahnya disebut

Quraish Shihab Beri Kuliah Umum di PPs UMI

UMI Makassar – Seorang dosen dalam melaksanakan amanah sebagai pendidik tidak hanya menyampaikan ilmu tapi juga harus dibarengi dengan keteladanan. Hal ini diamanahkan Prof Dr H Quraish Shihab, MA dalam

Penanaman Pepaya California di Kebun Agrowisata UMI

UMI Makassar РPencanangan Agrowisata  Religi di Pesantren Darul Mukhlishin UMI Padanglampe Pangkep, ditandai dengan penanaman Pepaya California dilakukan Bupati Pangkep diwakili Staf Ahli Bidang Narkoba dan Pembinaan Pemuda Muhammad