Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA menerima kembali kafilah MTQ Mahasiswa UMI yang telah bertanding pada MTQ Mahasiswa Nasional XIII Tahun 2013 tgl. 23 – 29 Juni 2013 di Padang, Sumatera Barat, berhasil meraih Juara Umum III, dengan membawa pulang 1 emas dan 2 perak.

Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA mengatakan, bersyukur atas prestasi yang telah diraih oleh Kafilah UMI sebagai Juara Umum III pada MTQ Mahasiswa XIII di Padang, dan satu-satunya PTS yang meraih Juara Umum.

Prestasi yang telah diraih kiranya dapat ditingkatkan pada masa akan datang, untuk itu perlu persiapan mulai dari sekarang, sehingga target kita pada MTQ Mahasiswa XIV dua tahun akan datang bisa meraih Juara Umum I.

Rektor UMI memberi penghargaan kepada Juara 1 Hifdzil Quran 5 juz Putra atas nama Mardan berupa Umrah dan bebas biaya kuliah sampai selesai, Juara 2 Hifdzil Quran 2 juz atas nama Baiq Faridatul Jannah dan Juara 2 Syahril Quran,

atas nama Muhammad Zainal, Idul Muhammad dan Nur Ida berupa bebas biaya kuliah sampai selesai, dan Juara Harapan 2 hifdzil Quran 2 juz atas nama Fadly Katili, berupa bebas biaya kuliah selama 2 semester.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!