UMI sebagai tuan rumah berhasil  menjadi juara umum ketiga dengan mendapatkan 10 poin pada MTQ Mahasiswa Nasional XII.  Di tempat pertama diraih UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dengan meraih 18 poin dan posisi kedua diisi oleh kafilah MTQ dari kampus Universitas Gajah Mada dengan 16 poin.

Mantan Menteri Agama, Prof. Dr. H. Said Agil Munawwar, MA menyampaikan pengumuman pemenang dalam malam penutupan MTQ yang berlangsung di kampus II UMI, di jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur yang mendalam dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya MTQ Mahasiswa Nasional XII.  Rektor UMI berharap 2 tahun ke depan pada MTQ Mahasiswa Nasional XIII, insya Allah UMI sudah bisa merebut  juara umum.

400 mahasiswi UMI beserta dosen pembina melantukan Zikir Akbar sebagai pertanda dimulainya acara penutupan MTQ Nasional Mahasiswa XII. Zikir dipimpin langsung Drs.KH.M.Zein Irwanto,MA selaku Direktur Pesantren Mahasiswa UMI Darul Muhlishin Padanglampe Pangkep.

Vokalis band Padi, Fadly, ikut menghibur para peserta dan tamu MTQ Mahasiswa pada malam penutupan. Selain itu, para hadirin juga.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!