UMI Kukuhkan 1.974 Alumni pada Takhrij Thalabat Periode II Tahun 2016

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, melaksanakan Takhrij Thalabat ini dalam rangka Wisuda Sarjana, Profesi, Magister dan Doktor tersebut diikuti 1.974 orang yang dikukuhkan sebagai alumni UMI periode ke II tahun 2016.

Proses Wisuda yang berlangsung dua hari, Sabtu-Minggu (26-27/11/2016), Prof Masrurah mengungkapkan prestasi yang diraih UMI tidak lepas dari dukungan semua pihak termasuk orang tua dan keikhlasan para sivits UMI dalam bekerja.

Selajutnya, Prof Masrurah berpesan kepada para alumni UMI untuk menjunjung tinggi kebenaran dan tanggung jawab sosial sebagai sebuah komitmen merespon permasalahan sosial atas dasar kepedulian sosial.

Pahamilah anak-anakku dan saudara-saudaraku keberhasilan yang bermakna adalah keberhasilan yang membawa kebaikan bagi orang lain,” kata Prof Masrurah mengingatkan.

Alumni UMI hingga November 2016 berjumlah 88.494 orang, Prof Masrurah pun berharap para alumni UMI dalam menjalankan aktivitas di masyarakat untuk mengedepankan karakter yang berkemampuan dan kebiasaan memberikan yang terbaik.

(Humas UMI)

Previous Mahasiswa KKN UMI Beri Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Bantimurung
Next UMI Juara Favorit Lomba Karya Tulis Ilmiah

You might also like

Zikir Akbar Bulan Mei Civitas Akademika UMI

Zikir Akbar Bulan Mei Keluarga Besar UMI berlangsung di Masjid Kampus 2 UMI (1/5). Hadir Ketua Pembina Yayasan Wakaf (YW) UMI Prof.Dr.H.Mansyur Ramly, Ketua Harian Pengurus YW UMI Prof.H.Jobhar Bima,

KOZIM FKM UMI Adakan Seminar Gizi

UMI Makassar – Komunitas Gizi (Kozim) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang terdiri atas mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat UMI melaksanakan kegiatan Seminar Nasional Gizi Kesehatan Masyarakat dengan tema

Karyawan UMI Dilatih Teknik Konseling

UMI Makassar – Lembaga Pengembangan Dakwah dan Kampus Islami UMI melatih 30 karyawan UMI Teknik Konseling (8/11) di Aula Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar, M.A. Hadir Wakil Rektor III UMI Prof.Dr.H.Ahmad Gani, SE,