Universitas Muslim Indonesia kembali menorehkan tinta emas dalam upaya menjadikan UMI sebagai lembaga pendidikan dan dakwah yang profesional, unggul, dan bermartabat menuju Universitas Kelas Dunia (World Class University).

Rektor UMI , Prof.Dr. Hj. Masrurah Mokhtar,MA., yang didampingi Ketua Pengurus Yayasn Wakaf UMI, H. Mokhtar Noer Jaya dan Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama, Prof.Dr. Ir. H. Abdul Makhsud, DEA dan Pimpinan Fakultas Kedokteran UMI, melakukan pendatangan MOU dengan Singapore Health Service, Pta.Ltd. di Singapora (3/12) pada tri darma perguruan tinggi khususnya dibidang kesehatan.

Menurut Rektor UMI, Prof.Dr. Hj. Masrurah Mokhtar,MA bahwa sebagai  lembaga pendidikan tinggi dalam proses globalisasi dewasa ini dimana persaingan semakin tajam serta kualitas produksi termasuk produksi lembaga pendidikan tinggi, UMI  dituntut   untuk lebih meningkatkan eksistensi dan kontribusi  terhadap pembangunan nasional, regional dan global serta kualitas proses pembelajaran yang dilaksanakan.

“Kerjasama dengan lembaga pendidikan di luar negeri merupakan komitmen pimpinan UMI dalam mempercepat pencapaian UMI sebagai Universitas Kelas Dunia (World Class University),”ungkapnya.

UMI merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta yang terakreditasi institusi   di Indonesia bagian Timur  yang telah mendapat kepercayaan oleh badan akreditasi nasional.

(Humas UMI)