UMI Makassar – Rektor UMI, Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA  melakukan silaturrahmi dengan pemerintah daerah kabupaten Bantaeng yang diterima wakil Bupati Bantaeng Drs. H.Yasri, MSi di ruang pola kantor daerah kab. Bantaeng (27/1). Hadir mendampingi, Wakil Rektor I Bidang Akademik Prof.Dr. H Syahnur Said, MS, Ketua LPMD UMI, Prof.Dr. H.Salim Basalamah,SE.,MSi., jajaran Pimpinan Fakultas Kedokteran, WD I, Dr.dr.H.Nasaruddin,SPOG, Dr. Sulis, dr. Hj Sulhana Mokhtar, Sekretaris LPMD UMI, Drs.Rauf Assagaf, M.Pd. Sementara dari jajaran pejabat Pemda Bantaeng, hadir kepala Dinas kesehatan, Kadis Perindag dan 14 kepala Puskesmas Kab. Bantaeng tempat lokasi mahasiswa KKN FK UMI melaksnakan KKN Profesi selama 40 hari di Kab. Bantaeng.

bantaeng2

Wakil Bupati Bantaeng dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Rektor UMI atas kunjungan dan penempatan mahasiswa KKN Fakultas Kedokteran UMI yang banyak membantu program pemerintah dan memberi manfaat langsung kepada masyarakat khususnya dalam pelayanan kesehatan preventif dan kuratif. “Program mahasiswa sangat bersinergi dengan program yang telah dicanangkan pak Bupati bagaimana memberikan pelayanan kesehatan dasar khususnya yang langsung menyentuh ke masyarakat” ujarnya. Beliau juga berharap kunjungan ini bukan yang terakhir, namun ke depan akan didesain kerjasama secara tertulis dapat dilakukan untuk saling menguatkan program kemitraan yang sudah berjalan selama ini.

bantaeng3

Sementara itu, Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar,MA dalam sambutannya memperkenalkan UMI dengan prestasi dan kepercayaan yang diberikan baik untuk kegiatan nasional dan internasional serta beberapa ukiran prestasi yang diraih tahun 2015.

Berkenaan dengan program KKN dengan menempatkan mahasiswa Fakultas Kedokteran UMI mendukung beberapa program yang akan dilaksanakan di lokasi masing-masing dan diharapkan lebih banyak menimba ilmu dari masyarakat belajar dari teori yg selama ini didapat di bangku kuliah.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!