UMI Raih Anugrah KPID Award Sulsel 2016

UMI Makassar – Alhamdulillah dipenghujung 2016 UMI kembali raih penghargaan. Sabtu, 3 Desember 2016 bertempat di hotel Condotel Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA menerima piala dari Gubernur Sulsel atas keberhasilan Forum Masyarakat Pemerhati Penyiaran Sehat (FMPPS) ‘Ukhuwah UMI’.

Penghargaan anugrah KPID Award Sulsel 2016 ini diserahkan langsung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di depan para insan media dan pejabat dalam lingkup pemprov yang hadir. Nampak pula walikota Makassar dan walikota Pare-Pare dan ketua forum penanggulan teroris Sulsel Prof. Dr. Arfin Hamid.

Disela-sela acara penganugrahan KPID award 2016, Rektor UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar MA mengatakan, Alhamdulilah tidak putus-putusnya kami ucapkan puji syukur kepada Allah SWT.

“Dalam segala aktivitas UMI kembali mendapat kepercayaan melalui FMPPS Ukhuwah UMI yang baru tiga bulan lalu terbentuk dan telah melaksanakan berbagia aktivitas dan ternyata mendapat perhatian dari KPID Sulsel.

Forum ini dibentuk kerjasama KPID Sulsel sebagai kontrol masyarakat terhadap lembaga penyiaran dan hadir membantu untuk menghadirkan media yang mendidik untuk masyarakat.

“Insya Allah tentunya dengan penghargaan ini menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik ke depan dalam mewujudkan penyiaran sehat yang mendidik dan mampu mewujudkan masyarakat kritis untuk penyiaran sehat,” ujar Ketua Umum BKS PTIS ini.

(Humas UMI)

Previous PT Pertamina Gandeng FTI UMI Tantang Technopreneur Muda Adu Inovasi
Next Mahasiswa KKN Operasi Katarak di Bantimurung, Maros

You might also like

Kunjungan Asesor BAN PT ke Program Studi Keperawatan UMI

Kunjungan Asesor BAN PT ke Program Studi Keperawatan UMI Dr. Sari dan Prof. Eli. Jumat-Sabtu, 16 s.d 17 Sept 2011. Assesor diterima Wakil Rektor IV UMI Prof. Dr. H.Abdul Makhsud

Koordinasi Bidang Da’wah dan Kampus Islami UMI

Koordinasi bidang dakwah dan kampus Islami UMI berlangsung di lantai 1 Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI (1/2). Hadir Wakil Rektor 5 UMI Dr.H.M.Arfah Shiddiq,MA, Direktur Pesantren Mahasiswa UMI

Pagi Ini, UMI Umumkan Penerimaan MABA Gel.1

UMI Makassar – UMI umumkan 4.421 mahasiswa yang lulus, dari 7.321 yang ikut test gelombang 1. Hal ini disampaikan ketua panitia penerimaan Maba UMI tahun akademik 2016/2017 yang juga  wakil