Makassar, umi.ac.id – Alhamdulillah diujung tahun 2020, Universitas Muslim Indonesia mencatat prestasi gemilang sebagai Perguruan Tinggi Swasta terbaik se Sulawesi. Penghargaan ini diterima langsung Rektor UMI, Prof. Dr. H Basri Modding SE., MSi.yang diserahkan Ketua LLdikti Wil. IX Sulawesi, Prof. Dr. H. Jasruddin Msi., pada acara Malam Prestasi Kinerja Perguruan Tinggi Swasta LLDIKTI Wilayah IX Tahun 2020 di Claro Hotel Makassar, Ahad malam (13/12/2020

Rektor UMI yang didampingi Wakil Rektor I, Dr.Ir. H. Hanafi Ashad MT.,IPM., Wakil Rektor V, Prof. Dr. Ir. H. Hattah Fattah, MS., meraih 8 (delapan) penghargaan LLDIKTI IX Award untuk delapan kategori perguruan tinggi swasta terbaik se-Sulawesi sekaligus dan empat trophy sebagai PTS terbaik dari empat kategori Perguruan Tinggi dan Prestasi terbaik PTS di wilayah Sulawesi.

“Alhamdulillah UMI meraih PTS terbaik di wilayah Sulawesi. Tentunya keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras dan doa seluruh civitas akademika UMI, ujar Prof Basri saat mendengar MC menyebutkan PTS terbaik di wilayah Sulawesi adalah Universitas Muslim Indonesia.

Selain PTS terbaik di wilayah Sulawesi, UMI juga meraih beberapa nominasi dan penghargaan terbaik diantaranya terbaik dalam persentase capaian sertifikasi pendidik tertinggi kategori universitas, dan kategori terbaik perguruan tinggi swasta dengan kinerja terbaik se-Sulawesi dan peningkatan kinerja tertinggi kategori univeritas.

LLDIKTI 9 Award diberikan untuk total 20 kategori oleh Kepala LLDIKTI IX Prof DR Jasruddin MSi. Hadir juga memberikan sambutan dan memberikan ucapan selamat kepada LLdikti wil.IX Secara online Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Prof DR Nizam MSc DIC PHd.

(HUMAS)