UMI Resmi Jadi Tuan Rumah PIMNAS 2017

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) resmi ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksana Pekan Ilmiah Nasional (PIMNAS) tahun 2017 mendatang.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan kepercayaan dan telah ditetapkan sebagai tuan rumah PIMNAS 2017. Saya juga sudah tanda tangani pernyataan kesiapan melaksanakan kegiatan tahunan Kemristek Dikti ini,” kata Rektor UMI, Prof Dr Masrurah Mokthar MA, Rabu (17/8).

Prof Masrurah pun berharap agar setiap fakultas dalam lingkungan UMI sedini mungkin mempersiapkan diri di bawah koordinasi Wakil Rektor III dan Wakil Dekan III dengan menyeleksi mahasiswa-mahasiswi yang berkeunggulan pada bidang riset.

“Tahun ini hanya satu tim yang lolos dan itu dari Teknik Kimia FTI. Saya berharap ke depan lebih banyak Tim yang lolos seleksi dan jika memungkinkan jauh lebih baik jika ada kolaborasi antarjurusan dan fakultas. Makanya saya sudah perintahkan wakil rektor III dan pimpinan fakultas serta ketua jurusan untuk bersiap dari sekarang,” kunci Prof Masrurah.

(Humas UMI)

Previous UMI Sisihkan 2,5 % Untuk Beasiswa Binaan
Next Rektor UMI Serahkan Hadiah Umrah di HUT RI KE-71

You might also like

Rektor Unisula Semarang Kunjungi Pesantren UMI

UMI Makassar – Rektor Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang Dr. Anis Malik Thoha melakukan kunjungan di Pesantren Darul Mukhlisin UMI Padanglampe Pangkep, diterima oleh Wakil Rektor IV UMI, sekaligus

FTI UMI Adakan Dialog Akademik

Dalam upaya menghasilkan solusi dari berbagai permasalahan yang mungkin ada di lapangan khususnya di lingkungan sivitas akademika Fakultas Teknologi Industri (FTI) demi pengembangan FTI kedepan yang lebih baik, maka BEM