UMI Makassar – Pimpinan Universitas Muslim Indonesia (UMI) patut berbangga, setelah beberapa bulan lalu, tepatnya bulan April 2016, UMI mendapat kepercayaan sebagai penyelenggara Program Profesi Pendidikan Insinyur (PPI) dari Kemenristek di Jakarta dari 40 PTN/PTS se Indonesia,  maka kemarin tanggal 13 Juni 2016, UMI kembali mendapat undangan dari Dirjen Dikti sebagai satu-satunya PTS  di Kopertis Wilayah VIII, dan wilayah IX untuk menghadiri acara Sosialisasi Program Profesi Insinyur di Denpasar, tanggal 15 sd, 16 Juni 2016.

“Alhamdulillah, tentunya amanah ini patut kita syukuri di usia 62 tahun UMI.  Hal ini membuktikan mutu manajemen pengelolaan UMI secara professional sebagai lembaga pendidikan dan dakwah. Apresiasi terhadap prestasi dan kemajuan pengembangan UMI sebagai PTS terbaik di Kawasan Timur Indonesia dan memiliki potensi luar biasa,” ujar Rektor UMI, Prof.Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA saat ditemui di kantornya, menara UMI lt. 9.

Masrurah yang didampingi wakil rektor 2 UMI, Dr. Ir. H Iskandar BP,MSc., menambahkan Pertemuan tersebut sifatnya wajib dan harus dihadiri, demikian salah satu point dalam surat dirjen dikti.

“Insya Allah yang ikut ke Bali, sesuai dengan permintaan yang disebutkan dalam surat Dirjen Dikti selain saya Rektor UMI, juga diundang Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI (H.M. Mokhtar Noer Jaya), wakil rektor I Bidang Akademik, Prof.Dr. H.Syahnur Said,MS., Wakil rektor II Bidang keuangan dan SDM, Dr. Ir. H. Iskandar BP, MSc., Dekan Fak. Tek.Industri ( Ir.H.Sakir Sabara, MT.,IPM).

(Humas UMI)

error: Content is protected !!