UMI Serahkan Hand Tractor Bantuan Menteri Pertanian RI

UMI – Wakil Rektor I UMI Prof. Dr. H. Syahnur Said, SE, MS menyerahkan 1 (satu) unit hand tractor bantuan Menteri Pertanian RI kepada Kelompok Tani Samalle dan Abbulo Sibatang, disaksikan Camat Polongbangkeng Utara Drs. Parawangsa, MSi, dan Kabid Ketahanan Pangan Dinas Pertanian Takalar Muh. Amin, MT di Desa Towata Kec. Polongbangkeng Utara Kab. Takalar, Kamis 18 Februari 2016.

Wakil Rektor I UMI Prof. Dr. H. Syahnur Said, SE, MSi mengatakan, apa yang dilakukan UMI selama ini, tidak terlepas dari keberadaan UMI sebagai lembaga pendidikan dan dakwah, bukan hanya untuk mencerdaskan anak-anak bangsa, tetapi juga bergerak dibidang pembinaan umat. Untuk itu, salah satu bentuk kepedulian UMI terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat adalah pemberian bantuan hand tractor ini.

Lanjut dikatakan, walaupun hanya 1 (satu) unit kiranya dapat dimanfaatkan dengan baik dan mari kita syukuri, mudah-mudahan ke depan ada bantuan dalam bentuk lain, karena alat produksi pertanian bukan hanya tractor tetapi masih banyak yang lain.

“Bantuan lain yang dapat diberikan UMI adalah bantuan tenaga ahli pertanian, karena UMI memiliki Fakultas Pertanian dengan tenaga profesional berbagai keahlian di bidang pertanian, sekaligus dapat membantu pemerintah Kab. Takalar meningkatkan produksi pertanian, sehingga tingkat kesejahteraan masyarakat ikut meningkat, ungkapnya.

“Mudah-mudah bantauan tractor ini dapat dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik”, harapnya.

(Humas UMI)

Previous Mahasiswa UMI Dilatih Menulis Proposal Penelitian
Next Alhamdulillah, Doktor Teknik Kimia UMI Kini 7 Orang

You might also like

UMI Buka Pendaftaran MABA Tahap III

Siapkan Beasiswa Bidik Misi dan Beasiswa lainnya Universitas Muslim Indonesia kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru tahap ketiga, tanggal 22 Juli s.d 2 Agustus 2013 di Gedung Menara UMI Lantai 1.

UMI Beli Gedung 10 Lantai

Satu lagi sarana dan prasarana baru yang dimiliki UMI, yaitu Gedung Baruga 45 atau ITTC berlantai 10 yang berlokasi antara Rumah Sakit Ibnu Sina dengan Mesjid Agung 45 di Jalan

UMI dan UII Saudara

UMI Makassar – UII dan UMI adalah saudara karena itu kunjungan UMI ke UII adalah kunjungan saudara yang berada di tempat yang jauh. Hal ini disampaikan Rektor Universitas Islam Indonesia