UMI Makassar – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone menjalin kerjasama dengan Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Penandatanganan kesepakatan kerjasama tersebut dilakukan oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Bone, Jufri Rasyid SE MSi bersama Rektor UMI Prof Dr Masrurah Mokhtar MA yang didampingi Wakil Rektor V Bidang Perencanaan dan Kerjasama UMI Prof Dr Ma’ruf Hafidz SH MH, Senin (2/3).

“Kami ingin menjalin kerjasama dengan UMI dalam rangka pengembangan STKIP Muhammadiyah Bone. Hal ini karena UMI adalah universitas swasta terbesar di Indonesia Timur dan telah memeroleh akreditasi institusi dari BAN PT,”kata Jufri.

Sementara itu, Prof Masrurah mengapresiasi kepercayaan dari STKIP Muhammaidyah untuk menjalin kerjasama dengan UMI untuk pengembangan institusi dalam bidang akademik, penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

“Alhamdulillah, UMI saat ini banyak yang melirik untuk menjalin kemitraan dengan berbagai perguruan tinggi baik dalam maupun luar negeri serta dengan sejumlah institusi,” katanya.

Mantan Dekan Fakultas Sastra dua periode ini juga mengharapkan kerjasama tersebut dapat ditindaklanjuti tidak hanya sekadar formalitas dengan mengacu pada potensi kedua institusi.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!