Penutupan Open Tournamen Bola Voli antar Perguruan Tinggi dan Club Piala Gubernur dan Piala Rektor UMI (30/10) di Kampus 2 UMI ditutup Plt Kadispora Sulsel Dr. Mukhlis, SE.,MSi. yang juga alumni PPs UMI dihadiri WR III UMI Prof. Dr. H. Lao Ode Husen, SH., MH.

Posted by Umi Makassar on Wednesday, October 30, 2019

Turnamen bola volly antar Perguruan tinggi dan Club’ yang memperebutkan piala Gubernur (Putera) dan Rektor UMI (Putri) se Indonesia 2019 Telah berakhir dilaksanakan 30 September 2019.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil rektor 3 UMI, Prof. Dr. H. Laode Husen.,SH MH yang mengapresiasi kegiatan berskala nasional khususnya dibidang olahraga yakni bola Volly.

“Dalam sebuah kejuaraan pasti ada menang dan kalah. Tapi yang paling penting adalah silaturahmi dan sportivitas. Dan UMI selalu siap menjadi tuan rumah pertandingan bola voli, papar guru besar Fakultas Hukum UMI.

Turut hadir dalam acara final turnamen bola volley ini adalah Plt. Kepala Dispora Prov. Sulawesi selatan Dr. Muchlis, SE.,M.Si. Yg juga alumni PPs UMI.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Sport UMI Makassar ini, berlangsung mulai sejak hari ini tanggal 17 sampa 30 Oktober 2019. Diikuti 34 tim putera-puteri dari beberapa Kabuptaen/kota se-Sulsel dan luar Sulsel.

Diakhir open turnamen ini Gama Pondan berhasil menyabet gelar juara 1, sedangkan Pertamina meraih gelar juara 2 dan tim UMI yang merupakan tuan rumah diposisi ke 3.

(HUMAS)