UMI Makassar – Menindaklanjuti kunjungan dan sekaligus memenuhi undangan wakil Rektor III Bidang Kerjasama Telkom University, Dr. Ama Suyanto beserta staf di Menara UMI tanggal 5 Agustus 2016 yang diterima Rektor UMI, Wakil Rektor V Bidang Kerjasama, maka pada tanggal  13 Agustus 2016, Rektor UMI, Prof.Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA, didampingi Wakil Rektor I Bidang Akademik Prof.Dr. H.Syahnur Said, MS, Wakil Rektor V Bidang Kerjasama Prof,Dr, H. Ma’ruf Hafidz,SH.,MH, Kepala Kantor Urusan Internasional Setyawati Yani, Ph.D dan Kepala Humas UMI, Hj. Nurjannah Abna menghadiri penandatangan MoU Universitas Muslim Indonesia dengan Telkom University yang ditandatangai Rektor UMI dan Rektor Telkom University Prof.Dr. Muhammad Azhari dihadapan anggota senat dan wisudawan Telkom University di Aula Telkom University Bandung.

Pimpinan UMI memberikan apresiasi atas undangan Telkom University penandatanganan MoU yang bertujuan meningkatkan mutu akademik ke dua pihak dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, terutama mengenai Dharma Akademik.

kerjasama

“Alhamdulillah kami senantiasa membuka diri berbagai kerjasama dari berbagai pihak. Hal ini sesuai dengan sabda rasulullah untuk senantiasa memperbanyak silaturrahmi,” ujar Masrurah Mokhtar saat ditemui di Menara UMI (15/8).

Ketua Umum BKS PTIS ini menambahkan ketika  WR 3 Telkom University berkunjungan ke UMI, beliau sangat kagum dan ingin belajar program unggulan UMI, yaitu program pencerahan qalbu selama sebulan di Pondok pesantren Padanglampe UMI Pangkep yang kebetulan di Telkom University juga mengasramakan seluruh mahasiswa baru dikompleks kampus Telkom University dan sifatnya wajib.

Sementara itu, Dr. Ama suyanto mengatakan, MoU kerjasama UMI dengan Telkom bertujuan meningkatkan pengelolaan perguruan tinggi kedua pihak, apa yang ada kekuatan di UMI bisa membantu Telkom dan apa yang ada kekuatan di Telkom bisa membantu UMI sehingga membuat PT di Indonesia dengan kekuatan yang dimiliki disegani dan dihormati dalam melahirkan SDM yang berkualitas yang siap berkompetisi di era global.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!