Alhamdulillah, Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kembali terima Piagam Penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai Pelaksana Kegiatan Kemahasiswaan Tahun 2019 dalam hal ini, Olimpiade Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Perguruan Tinggi (ON MIPA-PT).

Penghargaan buat UMI tersebut diserahkan, Dr Didin Wahidin, Direktur Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, pada Lokakarya Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan & Malam Penganugrahan Kemahasiswaan – III tahun 2019 di Jakarta, Jumat (13/12).

”UMI merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta yang menerima penghargaan untuk kegiatan kemahasiswaan Non Pokasi,” tutur Prof Dr H La Ode Husen,SH,MH.

Anugerah ini diperoleh, karena UMI yang terakreditasi institusi A dan pengemban amanah lembaga pendidikan dan dakwah tersebut dinilai sukses melaksanakan kegiatan kemahasiswaan di tahun 2019.

”Bagi UMI, anugerah ini bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, UMI telah menerima anugerah kemahasiswaan tiga kali berturut-turut,” tandas La Ode Husen yang juga Guru Besar Fakultas Hukum UMI itu.

(HUMAS)