Pertemuan pengurus BKS PTIS yang dihadiri 50 orang pengurus yang terdiri Pimpinan Perguruian Tinggi Islam se-Indonesia diantaranya Rektor UMI menetapkan Universitas Muslim Indonesia sebagai tuan rumah Munas XI BKS PTIS se-Indonesia yang digelar minggu pertama bulan desember 2014, hal ini disampaikan dalam rapat pengurus di Sengkaling Malang (16/3).

Dalam acara tersebut hadir pula wakil rektor II UMI Dr Ir H Iskandar BP Msc, wakil rektor IV UMI Prof Dr H Abdul Makhsud DEA.

Menurut Rektor UMI, penetapan UMI sebagai tuan rumah telah diputuskan pada Munas BKS PTIS 4 tahun lalu di Jogja.

Penunjukan UMI sebagai tuan rumah untuk event nasional bukan hal yang baru, tahun 2011 UMI dipercaya melaksanakan MTQ mahasiswa tingkat nasional, seminar dan munas ikatan sarjana ekonomi islam se-Indonesia, dan kepercayaan dari beberapa lembaga negara baik DPD RI, DPRD RI komisi judisial dan sebagainya.

“Untuk persiapan kegiatan tersebut, sekembali dari kegiatan ini, akan langsung membentuk panitia lokal untuk mempersiapkan secara matang pelaksanaan kegiatan tersebut yang akan menghadirklan pimpinan PTIS se-Indonesia,” tambah Dr iskandar BP Msc.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!