UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) merupakan PTS ternama khususnya di kawasan timur Indonesia, karena itu kerjasama yang dijalin hari ini yang tertuang dalam penandatanganan MoU dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) memiliki makna yang mendalam dalam merespon harapan pemerintah dalam upaya melahirkan SDM yang berkualitas dan membantu pembinaan masyarakat khususnya dalam tri darma perguruan tinggi, hal ini disampaikan Rektor UMY Prof. Dr. Bambang Cipto, M.A di acara penandatanganan MoU UMI dengan UMY di ruang rektor di kampus UMY Yogyakarta ( 24/8), hadir dalam acara tersebut sekretaris BPH UMY, pimpinan fakultas.

umy-umi2

Bambang menambahkan, UMY dan UMI ke depan harus saling mendukung sebagai PTS dalam memberikan kontribusi dalam pengembangan SDM dan menjawab berbagai tantangan aturan pemerintah yang cukup menantang kita sebagai PTS terbesar di wilayah masing-masing.

Rektor Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA mengatakan, UMI sebagai PTS yang mendapat pujian dari Dikti sebagai PTS terunggul di kawasan Kopertis Wil. IX Sulawesi dan 10 besar dari 360 PTS di Indonesia yang disampaikan saat menghadiri Rakor Kopertis Wil. IX Sulawesi. UMI sebagai PTS pertama di Indonesia timur.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!