Rektor Universitas Muslim Indonesia Prof. Dr. Hj Masrurah Mokhtar MA didampingi Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H.Mokhtar Noer Jaya dan Ketua Panitia Milad ke 64 UMI yang juga Wakil  Rektor II UMI dan Sekretaris Panitia Rahmat Koesman dan Ka. Humas UMI Nurjannah Abna, silaturrahmi dengan wakil Presiden di Kantor Wapres Jl.Medan Merdeka Utara ( 8/5).

Pada kesempatan tersebut, Rektor UMI menyampaikan keinginan mengundang Wakil Presiden yang juga Ketua Pengurus Yayasan wakaf UMI (1992-1994 ) untuk membawakan orasi ilmiah pada milad ke 64 UMI yang digelar tanggal 23 Juni 2018 di kampus 2 UMI. Selain itu, guru besar linguistik Fakultas Sastra UMI ini menyampaikan pada peringatan Milad ke 64 ini akan memberikan penganugrahan Doktor Honoris Causa kepada Wapres RI.

Wapres RI H.M Jusuf Kalla apresiasi atas pengembangan UMI hingga saat ini. Tentu saya berharap UMI semakin memacu diri meningkatkan kualitas mutu sebagai bagian dari upaya menghasilkan sumber daya manusia yang siap berkompetisi di era global dengan nilai karakter islami sebagai ciri dari lembaga pendidikan dan dakwah.

Pada kesempatan tersebut, Yusuf Kalla juga menanyakan bagaimana kesiapan rumah sakit pendidikan UMI dan persiapan penerimaan mahasiswa baru UMI dan kondisi UMI saat ini.

Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI H.M. Mokhtar Noer Jaya juga memberikan laporan gambaran pengembangan UMI dan juga meningkatnya kepercayaan instansi pemerintah maupun swasta kepada UMI sebagai PTS terbaik di Indonesia Timur.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!