UMI – Untag Jalin Kerjasama

UMI – Untag Jalin Kerjasama

UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) Jl Urip Sumoharjo, kembali kedatangan tamu istimewa, Senin (14/8/2017).

Kali ini, giliran Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Semarang yang datang berguru di Universitas Pimpinan Rektor Prof. Dr. Masrurah Mokhtar.

Rektor Untag, Dr Suparno dalam wawancaranya menuturkan, kehadirannya di UMI untuk penjajakan sejumlah kerjasama yang mungkin dilakukannya bersama UMI.

“UMI itu kampus berprestasi. Jadi kami datang mau berguru dan belajar banyak hal ke UMI,” kata Suparno sembari berjalan ke arah lift menara UMI Lt. 9.

Adapun inti dari MoU yang dilakukan kedua bela pihak yaitu kerjasama di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, pemanfatan dan peningkatan mutu Sumber Daya Manusia (SDM).

(Humas UMI)

Previous Mahasiswa Farmasi UMI Raih The Best Presenter Award di Malaysia
Next UMI Satu-satunya PTS Indonesia Timur Peserta Ritech Expo 2017

You might also like

Rektor UMI dan Rombongan Bertolak ke Australia

UMI Makassar – Rektor Universitas Muslim Indonesia , Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA setelah membuka rapat senat dalam rangka penerimaan mahasiswa baru UMI tahun akademik 2016/2017 yang berlangsung di

MENPAN Bantu UMI 100 Hektar dan 10 Traktor

UMI Makassar – Di akhir bulan Oktober  2015, Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar mendapat kepercayaan untuk mendukung  program Nawacita Kementerian Pertanian. Hal ini ditandai dengan penandatanganan MoU  Rektor UMI dengan

UMI-Harper Adams University UK Inisiasi Kerjasama

UMI Makassar – Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) inisiasi kerjasama dengan Harper Adams University yang berbasis di United Kingdom of Britain Inggris. Hal ini disampaikan kepala KUI