UMI Makassar – Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kembali menjalin kerjasama dengan Universitas Utara Malaysia (UUM) dalam upaya peningkatan kualitas akademik masing-masing kampus.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangani oleh Rektor UMI, Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar MA dan Rektor UUM Ybhg Prof Dato Seri Dr Mohamed Mustafa Ishak.

Prof Masrurah didampingi Wakil Rektor I Bidang Akademik Prof Dr H Syahnur Said MS, Wakil Rektor V Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof Dr H Ma’ruf Hafidz SH MH, Kepala Kantor Urusan Internasional UMI, Hj Setyawati Yani PhD dan Kepala Humas UMI Dr Hj Nurjannah Abna MPd.

“MoU ini memuat berbagai kesepakatan untuk melakukan kerjasama yang setara dalam bidang pengembangan akademik melalui student dan staff mobility, penelitian dan publikasi bersama serta penyelenggaraan konferensi bersama,” ungkap Kepala Humas UMI via whasup.

Lebih lanjut dikatakan, sebelum penandatanganan sejumlah kesepakatan kerjasama, UMI dan UUM yang juga dikenal dengan nama University of Green Forest sudah menjalin hubungan sebelumnya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!