UMI Makassar – Dalam rangka tindak lanjut kerjasama Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dengan Waseda University, Kitakyushu – Fukuoka, maka hari ini 12/11/13 dilakukan kegiatan dengan tajuk 7th IPS international Collaboration Symposium 2013 yang diikuti 45 perguruan dari 17 negara dan 2 diantaranya dari Indonesia yaitu UMI dan UGM. Hal ini diungkapkan oleh Wakil Rektor bidang akademik UMI Prof. Dr. H. Syahnur Said, MS yang melaporkan langsung dari Jepang.

Perguruan tinggi yang mengirim papernya antara lain berasal dari USA, Phillipines, China, Korea Selatan, Belanda, Vietnam, India, Jepang, Taiwan, Malaysia.

“Peserta dari UMI merupakan satu-satunya PTS di Indonesia yang diundang oleh Waseda University setelah melalui proses seleksi atas paper yang dikirim,” ungkapnya.

Hadir dari UMI, Ketua Yayasan Wakaf UMI H Mokhtar Noer Jaya, Rektor UMI Prof Dr Hj Masrurah Mokhtar, MA, Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr H Syahnur said, MS,  Wakil Rektor Bidang Kerjasama Prof Dr Ir H Abd. Makshud, DEA, Dekan Fakultas Ilmu Komputer Ir M. Diah Yusuf, P.hD, Direktur PPs UMI Prof Dr Basri Modding,MS.

(Humas UMI)