Mei 26, 2012 475 Views

UMI Wisuda 980 Mahasiswa Hari Ini

Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali mewisuda mahasiswanya untuk periode I tahun 2012 sebanyak 2.012 orang, Sabtu 26/05/2012.

Wisuda digelar di Auditorium Al Jibra Kampus II Jl Urip Sumoharjo.  Mahasiswa yang diwisuda kali ini terdiri dari 23 lulusan doktor, 480 lulusan magister, dan 1.501 lulusan sarjana dan diploma.

Mahasiswa yang diwisuda hari ini berasal dari fakultas Agama Islam, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Hukum, Fakultas Sastra, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Fakultas Pertanian, Fakultas Teknologi Industri dan Fakultas Ilmu Komputer.

Muslimah Kurniawati, mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi UMI, terpilih sebagai wisudawan terbaik pada wisuda sarjana periode I tahun 2012 Universitas Muslim Indonesia (UMI) dan berhasil meraih predikat pujian dengan indeks prestasi komulatif (IPK) 3,97, disusul Adfis Tjapade Musa dari jurusan sastra dan bahasa Inggris Fakultas Sastra UMI dengan IPK 3,90.

Sedangkan peserta wisuda besok, berjumlah 1.032 wisudawan terdiri atas Fakultas Kedokteran, Farmasi, Kesehatan Masyarakat dan Program Pascasarjana baik program Magister (S-2) dan Doktor (S-3).

(Humas UMI)

Previous Temu Kangen Alumni Pesantren Padang Lampe Bareng DEBU
Next Tim Asesor BAN-PT Tinjau Prodi Teknik Mesin UMI

You might also like

Mensos RI Ajak Mahasiswa UMI Amalkan Ilmu Atasi Masalah Sosial

UMI Makassar – Menteri Sosial Republik Indonesia, Dr. Salim Segaf Al Jufri MA berkunjung ke Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Selasa (7/10). Menteri yang tidak lama lagi mengakhiri masa jabatannya

Raker HMJ Mahasiswa Fakultas Agama Islam UMI

Himpunan mahasiswa Fakultas Agama Islam yang terdiri atas Himpunan Mahasiswa Dakwah (Himada), Himpunan Mahasiswa Syariah (Hamas) dan Himpunan Mahasiswa Tarbiyah menggelar rapat kerja himpunan setelah sebulan dilantik sebagai pengurus himpunan.

Dosen Baru UMI Ikuti Pembekalan Pengabdian Masyarakat

UMI Makassar – Sebanyak 53 dosen baru Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar mengikuti Pembekalan Pengabdian Dosen Baru UMI Periode 2015/2016, yang disilaksanakan oleh Lembaga Pengabdian pada Masyarakat dan Dakwah (LPMD)