UMI Makassar – Tim Asesosor BAN-PT Prof. Dr. Ir. Johannes Hutabarat, M.Sc dan Prof. Dr. Ir. Mulyono S. Baskoro, M.Sc melakukan visitasi dalam rangka re-akreditasi program studi Ilmu Kelautan Fak. Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI, diterima Wakil Rektor II UMI Dr. Ir. H. Iskandar BP, MSc, Dekan Fak. Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI Dr. Ir. Asbar , M.Si, para wakil dekan, dosen dan mahasiswa di Kampus II UMI, Sabtu, 13 Agustus 2016.

ikan (2)

Prof. Dr. Ir. Johannes Hutabarat, M.Sc mengatakan, visitasi dilakukan untuk mencocokkan apa yang tertuang di borang akreditasi yang telah dikirim ke BAN-PT dan melihat langsung kondisi di lapangan, jika masih ada yang kurang akan didiskusikan untuk dilengkapi. Untuk itu perlu dukungan semua pihak untuk memberikan data dan informasi yang dibutuhkan tim asesor.

Wakil Rektor II UMI Dr. Ir. H. Iskandar BP, MSc, dalam penerimaannya mengatakan, kehadiran tim asesor BAN-PT sudah lama ditunggu, dan jajaran Fak. Perikanan dan Ilmu Kelautan UMI sudah siap untuk divisitasi, khususnya prodi Ilmu Kelautan. Mudah-mudahan hasil visitasi ini hasilnya dapat meningkat dari akrerditasi “B” menjadi “A”, ini harapan kita semua.

(Humas UMI)