UMI Makassar – Hari ini UMI melantik pejabat wakil dekan dalam lingkup Yayasan Wakaf UMI (YW-UMI) (6/1). Hadir ketua YW UMI H.M. Mokhtar Noer Jaya, Rektor UMI Prof.Dr.Hj. Masrurah Mokhtar, MA dan seluruh civitas akademika UMI.

Rektor UMI dalam sambutannya mengatakan, hal yang kita lakukan sekarang di Auditorium ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas menuju World Class University. Banyak sekali hal yang patut kita syukuri dan doakan. Misalnya, mahasiswa kita telah mengikuti debat untuk memperebutkan juara 1 pada Debat Mahasiswa ‘Aspirasi untuk Negeri’ yang diadakan TVOne dan BNI dan akan berhadapan dengan Universitas Indonesia (UI) pada Februari mendatang.

“Kami mengupayakan untuk hadir dan dapat memberikan dukungan melalui sms sehingga dapat menjuarai debat dan mendapatkan juara favorit dan inilah yang dapat saya sampaikan untuk membangun citra dan insya Allah kita semua dapat mewujudkannya,” urainya.

Ketua pengurus Yayasan Wakaf UMI juga mengatakan bahwa ketua asosiasi memberikan wewenang kepada yayasan untuk memilih rektor dan seluruh pejabat sebagaimana kita ketahui, PTN mudah menggaji semua pegawainya karena yang menggaji adalah negara. Tapi PTS seperti UMI, pengolahan dana yang baik dituntut untuk bisa mandiri dalam segala hal termasuk pendanaannya.

Adapun nama pejabat yang dilantik; Dekan Fakultas Farmasi Rahmat Kosman, S.Is, M.Kesm Apt,  Dekan Fakultas Kedok Gigi Dr. drg. H. Syamsu Khaldun, M.Kes, Wakil dekan 1 Fakultas Ekonomi (FE) Ibrahim Amiruddin, SE., M.Si, Wakil Dekan 2 FE  Dr.Mapparenta, SE., M.Si., Wakil Dekan 3 FE Masno Razak, SE., M.Si., Wakil Dekan 4 FE Drs.Syamsul Bahri, M.Ag., Wakil Dekan 1 Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Dr. Ir Danial Sultan, M.S., Wakil Dekan 2 Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Dr.Ir.H.Syahrul Djafar, MM., Wakil Dekan 3 dan 4 Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Drs. H. Muh. Ilyas Upe, M.Ag.

(Humas UMI

error: Content is protected !!