Wakil Rektor II UMI kunjungi mahasiswa KKN di Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Sebanyak 160 mahasiswa KKN Reguler Angkatan 64 Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar mendapat kunjungan Wakil Rektor II UMI Prof. Dr. H. Salim Basalamah, SE.,M.Si beserta rombongan didampingi Kapus KKN H. Ibrahim Amiruddin, SE.,M.Si, dan Kapus Inkubasi LPkM Dr. Ir. Rustam, M.S.i .

Mahasiswa KKN UMI ini menempati 11 Desa pada Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Dalam kunjungannya Prof. Salim Basalamah menekankan pentingnya Silaturahmi ternasuk yang kita lakukan saat ini, bahwa saya tidak pernah menyangka akan bisa bertemu dengan bapak/ibu dan mahasiswaku sekalian kalau bukan karena Allah swt, dan barang siapa yang menjalin Silaturahmi akan diperpanjang umurnya.

Acara digelar di Masjid Syekh Ahmad (Anrongguru Panrita) Desa Sawakong Kecamatan Galesong Selayan dihadiri Kapolsek, Kepala KUA, Bhabinkamtibmas, para Kepala Desa, para Imam Masjid, dan mahasiswa peserta KKN UMI. Salah satu Supervisi KKN UMI (Surani, S.Ag.,M.Ag) mengucapkan terimakasihnya kepada Pimpinan UMI yang telah berkenan hadir dan bersilaturahmi dengan adik-adik mahasiswa KKN UMI angkatan 64 beserta Tokoh Masyarakat di Galesong Selatan.

Kunjungan dan sislaturahmi Pimpinan UMI sangat memiliki makna bagi masyarakat Galesong Selatan terutama dalam menjalin kerjasama di bidang Pengabdian kepada Masyarakat, diakhir acara rombongan diperlihatkan tayangkan vidio tentang kegiatan adik-adik mahasiswa yang merupakan salah satu program kerja yang telah dilaksanakan di 11 Desa. tegasnya. (Kamis, 06/02/2020).

(HUMAS)