Walikota Makassar Ir.H.Ilham Arif Sirajuddin,MM yang merupakan Ketua IKA PPS UMI menyerahkan bantuan buku-buku untuk Perpustakaan Usman Bin Affan UMI (25/1) di Kampus 2 UMI. Hadir Ketua Yayasan Wakaf UMI H.Muh.Mokhtar Noer Jaya, Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar,MA, Para Wakil Rektor UMI, Direktur Gerakan Makassar Membaca Dr.Yudi, Pengurus Partai Demokrat Syamsu Rijal ,M.Si, Dekan Fakultas Hukum UMI H.Hasbi Ali,SH,MH, Mantan Rektor UMI Prof. Dr. H.M.Natsir Hamzah, SE,M.Si, sejumlah dosen dan sivitas akademika UMI.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengurus YW UMI H.Muh.Mokhtar Noer Jaya menyatakan, “kunjungan Walikota Makassar ke perpustakaan UMI sebagai Ketua IKA PPS UMI sekaligus  silaturrahim dengan pimpinan UMI. Selain bantuan buku bahkan Walikota akan membantu pengaspalan di dalam kampus UMI”, urainya.

Sementara itu Rektor UMI Prof.Dr.Hj.Masrurah Mokhtar, MA turut menyaksikan penyerahan buku-buku terbitan Gramedia dari Walikota Makassar yang diterima oleh Kepala Perpustakaan UMI, Hasanuddin Damis,SE,MSi.  Rektor UMI menyatakan  rasa syukur atas kunjungan Walikota di kampus 2 UMI. “Insya Allah bantuan buku ini sangat bermanfaat karena buku adalah jendela dunia”, urainya.

Pada kesempatan tersebut usai menyerahkan bantuan, Cawagub Sulsel ditanya wartawan tentang pemekaran Bone. Menurutnya, “Saya mendukung aspirasi masyarakat Bone dalam membentuk pemekaran karena akan meningkatkan taraf  hidup masyarakatnya, seperti pada Kab. Luwu yang sudah 2 Triliun uang yang beredar disana setelah dimekarkan. Tentu hal ini akan memberikan implikasi pada kesejahteraan masyarakat. Jika Kab.Bone Barat dan Bone Selatan muncul, maka pembangunan disana bisa berjalan dengan baik”. Dikatakan pula “Wilayah Bone terlalu luas, dengan pemakaran sebagai solusi dalam mengelola wilayah Bone”, harapnya.

(Humas UMI)

error: Content is protected !!