Universitas Muslim Indonesia bekerjasama Wardah Cosmetics menggelar Wardah Goes to Campus, seminar kesehatan kulit dengan menghadirkan narasumber yaitu Juwita Nur Jasiyah (Market Development Officer PT. Paraghon Technology and Innovtetion) dan Fakhiratun Nisa (Project Leader Wardah Bright Days Makassar PT. Paraghon Technology and Innovtetion). bertempat di auditorium al-jibra UMI, Selasa (26 November 2019).

Fakhiratun Nisa, Project Leader Wardah Bright Days Makassar PT. Paraghon Technology and Innovtetion dalam sambutannya menyampaikan bahwa UMI terpilih untuk kegiatan tahunan wardah dan kegiatan ini sangat penting bagi pengembangan diri mahasiswa khususnya putri kedepannya.

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Kepala Humas, Protokoler dan Kerjasama UMI, Ibu Dr. Hj. Nurjannah Abna, M.Pd. Dalam sambutannya beliau menghimbau kepada mahasiswa agar rajin untuk mengikuti seminar guna untuk pengembangan diri mahasiswa tersebut.

“Kegiatan Wardah Goes to Campus ini bermanfaat bagi anak-anakku semua
Bagaimana tampil percaya diri menjaga dan memelihara penampilan. Sehebat apapun anak-anakku melakukan upgrade penampilan jika tidak dilandasi percaya diri dengan baik maka kesiapan memasuki dunia publik tentu akan menghambat langkah anak-anakku. Karena itu program bright day Wardah memberikan pencerahan anak-anakku bagaimana tampial percaya diri baik dalam membangun komunikasi maupun penampilan nya. Saya berharap anak-anakku mengikuti acaranya sampai selesai”.

Apresiasi kepada Wardah yang menunjuk UMI sebagai tempat pelaksanaan brigth days, tambah Dosen Fakultas Sastra UMI ini.

Selain seminar, ada pula kegiatan Talkshow, Beauty Class, dan Fun Booth Activity yang di dukung oleh Wardah Cosmetics.

(HUMAS)